24 C
id

Tutorial Cara Mudah Mengedit Template Blogger Part 1

Kebanyakan para blogger pemula kesulitan dalam mengedit template blog yang sudah di custom, artinya template buatan sendiri atau template buatan desainer lain. Jika menggunakan template bawaan dari blogger sendiri masih bisa di edit menggunakan editor blogger desainer. Jika template custom tidak bisa di edit menggunakan editor blogger desainer.

Inilah yang menjadi permasalahan blogger pemula untuk mengotak-atik templatenya sendiri. Walaupun hanya sekedar mempercantik blog. Ini akan menjadi suatu hambatan untuk tampil beda agar blognya tidak sama dengan blogger lainnya.

Maka dari itu saya membuat sebuah Video Tutorial Cara Mudah Mengedit Template Blogger menggunakan browser google chrome. Caranya mudah sekali dan tidak memerlukan addons lain. Sobat hanya tinggal klik, maka akan di tunjukan kode mana yang harus di edit.
Video: Tutorial Cara Mudah Mengedit Template Blogger Part 1

Tidak perlu menjadi seorang master terlebih dahulu untuk bisa mengedit template, hanya cukup pengetahuan dasar yang pas-pasan saja sudah bisa mengotak-atik, mempercantik template blog sobat.

Video ini hanya dasar-dasar dalam mengedit template dan selebihnya sobat lanjutkan sendiri.

Video: Tutorial Cara Mudah Mengedit Template Blogger Part 1


Semoga Video: Tutorial Cara Mudah Mengedit Template Blogger bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat blogger semua. Untuk tutorial detailnya tunggu video tutorial yang lainnya. Terima kasih

Tonton juga:

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4